Berita TerkiniSeputar BPP Lalabata

Sosialiasi Cara Menentukan Musim Tanam dan Kebutuhan Air Berdasarkan Iklim Lokal

Tenaga Ahli Menteri Pertanian Bidang Infrastruktur Pertanian Prof. DR. IR. Budi Indra Setiawan mensosialisasikan Cara Menentukan Musim Tanam dan Kebutuhan Air Berdasarkan Iklim Lokal. Sosialisasi dilaksanakan pada

Tenaga Ahli Menteri Pertanian Bidang Infrastruktur Pertanian Prof. DR. IR. Budi Indra Setiawan mensosialisasikan Cara Menentukan Musim Tanam dan Kebutuhan Air Berdasarkan Iklim Lokal.

Sosialisasi dilaksanakan pada 13 April 2017 bertempat di Aula BPTP Balitbangtan Sulawesi Selatanyang di ikuti oleh Peneliti, Penyuluh, Teknisi Litkayasa dan tenaga teknis lainnya.

Sosialisasi di buka oleh Kepala BPTP Balitbangtan Sulawesi Selatan DR. IR. Abdul Wahid, MS, yang menyampaikan pesan agar para peserta menyimak dengan seksama materi yang disampaikan dan berharapagar memberikan umpan balik sesuai dengan kondisi spesifik lokasi Sulawesi Selatan.

Tenaga Ahli Menteri Pertanian menyampaikan bahwa masalah yang sering muncul setiap tahun adalah kekeringan dan kebanjiran. Karena itu data iklim lokal harus di manfaatkan secara optimal dalam menentukan musim tanam, sehingga dapat menghindari masalah.

Related Articles

Back to top button