Berita Terkini

Temu Informasi Teknologi Pertanian Dengan Dua Menteri

Temu Informasi Inovasi Teknologi Pertanian Mendukung Peningkatan Produktifitas dan Percepatan Swasembada Jagung di Kawasan Timur Indonesia bekerjasama dengan Kementerian Pertanian RI, Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi RI, dan Konsorsium Perguruan Tinggi Negeri Kawasan Timur Indonesia.

Acara ini bertempat di Auditorium Al Jibara Kampus II UMI Makassar (17/03/17) dihadiri o,leh dua menteri Kementan Andi Amran Sulaiman dan Menristek Dikti Mohamad Nasir.

Kehadiran dua menteri oleh Rektor UMI Masrurah Mokhtar merupakan kehormatan yang baik pada lingkup universitas karna telah diberi kepercayaan dalam melaksanakan even Nasional dibidang pertanian dalam mendukung peningkatan produktivitas dan percepatan swasembada jagung di Kawasan Timur Indonesia.

Masrurah juga mengatakan bahwa keterkaitan dengan swasembada pangan PaJaLe, menjalin kerjasama dengan Perguruan Tinggi sangatlah penting dengan melakukan pendampingan teknologi pada.masyarakat dengan bantuan sarana bibit, mesin pertanian sangatlah tepat dalam mensukseskan program tersebut.

Related Articles

Back to top button